Kompas TV olahraga kompas sport

Mesut Ozil: Salat Jumat Dulu di Istiqlal, Baru Liburan ke Bali

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 07:57 WIB
mesut-ozil-salat-jumat-dulu-di-istiqlal-baru-liburan-ke-bali
Mesut Ozil dalam konferensi pers kolaborasi alat olahraga dengan Concave, di Gedung Sapta Pesona Balairung, Jakarta, Rabu (25/5/2022). (Sumber: Tangkapan layar Youtube.com/Kompas TV)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Iman Firdaus

SOLO, KOMPAS.TV - Mesut Ozil menyatakan keinginannya mengunjungi Masjid Istiqlal saat berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Eks pemain Real Madrid yang kini jadi penggawa Fenerbache itu mengucap salam, lalu memberi penjelasan terkait agendanya di Indonesia minggu ini.

"Pertama-tama saya ingin mengucap Assalamualaikum untuk kalian. Saya bersemangat, banyak yang saya suka dari Indonesia, salah satunya keramahan. Terima kasih," ujar Ozil.

Kedatangan Ozil ke Indonesia berkaitan dengan kolaborasi bersama Concave, salah satu merek olahraga. Selain agenda tersebut, Ozil menjelaskan tentang tempat-tempat yang akan ia kunjungi.

Baca Juga: Mohamed Salah Pastikan Bertahan di Liverpool Musim Depan

"Pertama adalah Masjid Istiqlal, kedua ingin mengunjungi Bali bersama keluarga," imbuhnya.

Pemain yang dikenal sebagai salah satu pesepakbola muslim berpengaruh di Eropa itu, diagendakan melnjalani ibadah salat Jumat di Masjid Istiqlal pada Jumat (27/5).

Setelah itu, Ozil dan keluarga akan berlibur ke pulau Bali.

"Cuacanya bagus dan pulaunya luar biasa," terang pemain 33 tahun itu, ketika menjelaskan kesukaannya pada Bali. 

Di kesempatan yang sama, Ozil juga sempat mengatakan jika nantinya ia bermain sepakbola di Indonesia, Bali United bakal jadi prioritas utama.

Terlepas dari itu, Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang ikut hadir di sana, berharap Ozil dapat mempromosikan wisata Indonesia pada wisatawan mancanegara, khususnya pasar Turki dan Eropa. 

Baca Juga: AS Roma Juara Conference League: Berapa Dana Belanja Pemain yang Dihabiskan Mourinho?


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x