Kompas TV entertainment selebriti

Jasadnya Sudah Dikremasi, Akun Facebook Tangmo Nida Tiba-Tiba Unggah Foto Baru

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 20:43 WIB
jasadnya-sudah-dikremasi-akun-facebook-tangmo-nida-tiba-tiba-unggah-foto-baru
Mendiang Tangmo Nida. (Sumber: Instagram/@melonp.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kematian aktris Thailand Tangmo Nida hingga kini masih menjadi misteri. Pada Selasa (24/5/2022) waktu setempat, jasadnya akhirnya dikremasi. Namun, timbul kehebohan baru terkait kematiannya.

Tiba-tiba saja, akun Facebook mendiang aktif, dan muncul beberapa unggahan baru.

Tiga bulan sejak kematiannya pada bulan Februari 2022 lalu, sejumlah foto telah diunggah di akun media sosial Facebook Tangmo Nida, Happy Melon Patcharaveerapong.

Foto pertama yang diunggah adalah seorang wanita di sebuah kapal di tengah sungai Chao Phraya, tampak berdiri membelakangi kamera dan melambaikan tangan.

"Saya disiksa oleh seorang teman yang kami cintai dan percayai," tulisnya.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Jenazah Aktris Thailand Tangmo Nida Akhirnya Dikremasi

Foto itu kemudian dibagikan dengan berantakan dalam beberapa menit, dan banyak penggemar yang berkomentar.

Beberapa hari kemudian, halaman Facebook Tangmo Nida kembali diperbarui dengan foto 4 orang di atas kapal. Tampak di foto itu, Tangmo Nida, Sand, Gatick dan Por berswafoto dan tersenyum ke kamera.

"Kami tidak ke mana-mana. Kami masih menunggu kebenaran dari mulut 5 orang. Kami akan mengungkapkan kebenaran kepada semua orang pada saat yang sama," tulis pengguna akun itu.

Baca Juga: Polisi Umumkan 6 Terdakwa Kasus Kematian Tangmo Nida, Ini Daftar Orangnya

"Apa yang terjadi di kapal? Hapus data seluler. Jangan berpikir bahwa itu tidak dapat dipulihkan," demikian isi keterangan foto yang diunggah melalui akun Facebook Tangmo Nida.

Foto lain yang diunggah memperlihatkan momen sesaat sebelum Gatick masuk ke kapal.

"Kami tidak kencing di belakang perahu. Jika perahu ditambatkan, Anda masih harus berpegangan pada dua tangan pria. Kami tidak bisa bicara, jadi jangan memfitnah kami, teman," tulis keterangan foto tersebut.

Dilansir Coconut, polisi menduga jika orang di balik aktifnya akun Facebook Tangmo Nida mengambil 'bukti-bukti baru' itu dari iCloud. Polisi pun tengah mengidentifikasi siapa orang yang secara sembunyi-sembunyi melakukannya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.