Kompas TV nasional peristiwa

Pernikahan Anwar Usman-Idayati, WO: Bukan Royal Wedding Tapi Miracle Wedding

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:15 WIB
pernikahan-anwar-usman-idayati-wo-bukan-royal-wedding-tapi-miracle-wedding
Dekorasi pelaminan pernikahan Ketua MK Anwar dengan Idayati di Gedung Graha Saba Buana. (Sumber: Kompas.tv/Fransisca Natalia)

Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV - Dani Wigung selaku tim Wedding Organizer (WO) Pengantin Production mengatakan, pernikahan antara Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati, adik Presiden Joko Widodo atau Jokowi seperti 'Miracle Wedding' (pernikahan ajaib).

Diketahui, WO Pengantin Production dipercaya sebagai penata acara pernikahan Anwar Usman dan Idayati yang akan digelar Kamis (26/5/2022) di gedung Graha Saba Buana, Surakarta. 

Menurut Dani, pernikahan kedua tokoh publik tersebut bukan hanya 'Royal Wedding' (pernikahan mewah) namun juga 'Miracle Wedding'

"Kalau pernikahan artis kan royal wedding, kalau ini (pernikahan Anwar Usman-Idayati) beda, ini miracle wedding," ujar Dani Wigung dalam konferensi pers yang digelar di Graha Saba Buana, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: H-1 Pernikahan Ketua MK Anwar Usman dengan Idayati, Intip Persiapan Dekorasi Adat Jawa Klasik

Alasan Dani menyebut pernikahan Anwar Usman-Idayati sebagai 'Miracle Wedding' karena jalinan hubungan keduanya terbilang sangat unik dan jarang terjadi.

Bahkan selama pengalamannya menjadi WO sejak tahun 1998, ia tak pernah menemukan pernikahan yang serupa.

"Sekian tahun saya mendampingi pernikahan sejak 1998, baru kali ini saya menemukan, bertemu dengan pasangan yang sudah tidak muda lagi, kemudian mereka jatuh cinta dan bersepakat untuk menikmati hidup bersama sambil 'momong putro wayah'," lanjutnya.

Bahkan, Dani mengatakan, pernikahan tersebut sangat luar biasa dan belum tentu terjadi pada orang lain.

"Amazing (luar biasa) karena enggak semua orang diberi anugerah untuk jatuh cinta dan sepakat untuk menikah," kata Dani.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x