Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Korban Pekerja Sampaikan Aspirasi Ke DPRD Sorong

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Permintaan pemulangan jenazah para korban yang diduga dipekerjakan sebagai peracik minuman keras oplosan, dari Jayapura ke Sorong belum direalisasikan, mengakibatkan keluarga marah dan melakukan aksi blokade jalan Kapitan Pattimura kelurahan Klawasi, distrik Sorong Barat.

Blokade dilanjutkan dengan membakar ban di jalan Kapitan Pattimura hingga tak bisa dilewati oleh kendaraan, aksi ini berlangsung hingga keluarga sepakat aspirasi mereka disampaikan ke DPRD kota Sorong, agar bisa diberikan solusi atas permintaan keluarga.

Keluarga mengatakan jumlah korban yang diduga dipekerjakan sebagai peracik minuman keras oplosan sudah bertambah satu menjadi lima orang. Hal ini yang membuat keluarga marah. Mereka mengancam jika permintaan tidak dikabulkan maka mereka akan membuat aksi yang sama dengan membawa massa dalam jumlah banyak.

Menanggapi kasus ini DPRD Kota Sorong akan mengusahakan agar jenazah para korban pekerja ini segera dipulangkan ke Sorong, agar dapat dimakamkan dengan baik.

Hingga saat ini situasi keamanan di kota Sorong sudah kembali kondusif, jalan yang sempat di blokade oleh massa sudah dibuka dan aktivitas kendaraan sudah kembali normal.

#SorongPapuaBarat #MirasOplosan #PemalanganJalan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.