Kompas TV entertainment selebriti

Chemistry Amber Heard dan Jason Momoa di Aquaman 2 Disebut Tipu-Tipu, Ini Kata Warner Bros

Rabu, 25 Mei 2022 | 16:44 WIB
chemistry-amber-heard-dan-jason-momoa-di-aquaman-2-disebut-tipu-tipu-ini-kata-warner-bros
Jason Momoa dan Amber Heard di Aquaman 2. (Sumber: Warner Bros)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Produksi Film DC untuk Warner Bros, Walter Hamada, menjelaskan persoalan Amber Heard di franchise "Aquaman 2", termasuk soal isu pemecatan.

Dalam persidangan yang digelar di Fairfax, Virginia, Selasa (24/5/2022), Hamada bersaksi bahwa publisitas kontroversi Heard dengan Johnny Depp bukanlah sebab pertimbangan ulang pemeran Mera itu di Aquaman 2.

Namun, Hamada menjelaskan, pihaknya sempat membicarakan kemungkinan untuk mengganti pemeran Mera karena Amber Heard gagal membangun chemistry dengan lawan mainnya, Jason Momoa.

Baca Juga: Amber Heard Batal Panggil Johnny Depp untuk Bersaksi, Ini Alasannya

“Itu kekhawatiran tentang apakah dia (Heard) adalah sosok yang tepat dari casting untuk film tersebut. Kekhawatiran yang diangkat di akhir film pertama adalah masalah chemistry,” kata Hamada, mengutip ET Online, Rabu (25/5/2022).

Hamada kemudian menjelaskan bagaimana para editor film 'bersusah payah' membuat peran Jason Momoa dan Amber Heard seolah memiliki chemistry yang kuat.

“Kemampuan untuk menyortir (adegan) dengan keajaiban musik latar yang hebat dan kemudian menyatukan potongan-potongan itu dapat 'menciptakan' semacam chemistry itu," jelasnya.

Walter Hamada menggunakan diksi “fabricate” yang didefinisikan sebagai menciptakan atau mengarang sesuatu, biasanya dengan niat menipu.

Hal seperti ini, kata Hamada, adalah tugas pembuat film, yakni bagaimana mereka memilih pengambilan gambar terbaik, musik latar yang sesuai, dan elemen pendukung.

Baca Juga: Jason Momoa Disebut sebagai Sosok yang Bantu Amber Heard di Aquaman 2

Sebelumnya, pakar industri Kathryn Arnold bersaksi untuk pihak Amber Heard dan mengatakan bahwa gaji Heard di Aquaman 2 bisa lebih tinggi jika tidak terlibat kasus dengan Johnny Depp.

Soal itu, Hamada membantah dengan tegas dan menjelaskan bahwa Heard memiliki opsi kontrak untuk film tersebut dan gajinya sudah diputuskan sebelum pernyataan yang dituduhkan oleh mantan suaminya.

Namun demikian, Amber Heard tidak bisa melakukan negosiasi ulang gajinya untuk Aquaman. Tidak seperti Jason Momoa yang dapat melakukan negosiasi itu.

 


Sumber : ET Online

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x