Kompas TV regional berita daerah

PT LIB Adopsi Kesuksesan Laga Ujicoba Persebaya Lawan Persis Solo

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persebaya Surabaya menggelar laga uji coba melawan Persis Solo yang dihadiri puluhan ribu penonton, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Laga yang digelar minggu kemarin ini menjadi yang pertama bisa dihadiri penonton, setelah dua tahun pandemi covid-19. 

Kesuksesan Persebaya Surabaya menggelar laga yang dihadiri penonton, dipantau langsung PT Liga Indonesia Baru. Direktur operasional PT LIB, Sudjarno mengaku, pertandingan Persebaya lawan Persis Solo bisa diadopsi oleh klub lain untuk liga mendatang. 

Sesuai aturan pertandingan bisa disaksikan langsung, namun penonton wajib telah divaksin lengkap minimal dosis kedua. Pemesanan tiket secara online yang terkoneksi dengan aplikasi peduli lindungi, sehingga hanya penonton yang telah divaksin lengkap yang bisa hadir di stadion. 

Rencana PT LIB akan menggelar kompetisi liga 1 musim 2022 - 2023 pada akhir bulan juli mendatang. Format kompetisi akan kembali seperti semula yaitu home away, dan bisa dihadiri penonton maksimal 75 persen dari kapasitas stadion.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x