Kompas TV regional berita daerah

Polisi Belum Menetapkan Tersangka Kecelakaan Bus Maut di Ciamis

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIAMIS, KOMPAS.TV - Kepolisian resort Polres Ciamis masih melakukan pemeriksaan kepada sopir bus pariwisata, yang mengalami kecelakaan maut di Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Hingga selasa siang kemarin, polisi belum menetapkan tersangka dalam peristiwa kecelakaan, yang menyebabkan empat orang meninggal dunia dan belasan orang luka-luka.

Saat ini, sopir bus bernama Ipayudin sudah ditahan bersama kondektur pasca dijemput anggota Polres Ciamis, di daerah Limbangan Garut, setelah melarikan diri dengan alasan ingin menyelamatkan diri karena takut diamukan massa. 

Hasil olah TKP yang dilakukan satlantas Polres Ciamis dibantu dirlantas Polda Jawa Barat, dugaan kuat penyebab kecelakaan bus maut PO Pandawa, akibat rem blong dan human eror atau kelalaian sopir bus.

Peristiwa kecelakaan bus pariwisata di Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis terjadi pada sabtu petang lalu. Akibat kecelakaan itu empat orang meninggal dunia, dan 15 orang luka-luka. Selain itu, sebanyak empat rumah warga dan sejumlah kendaraan rusak tertabrak bus pariwisata.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x