Kompas TV regional berita daerah

Irwil I Itjen Kemenkumham Apresiasi Layanan Publik Kanwil Kemenkumham Sulsel

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 13:43 WIB
irwil-i-itjen-kemenkumham-apresiasi-layanan-publik-kanwil-kemenkumham-sulsel
Irwil I Itjen Kemenkumham Apresiasi Layanan Publik Kanwil Kemenkumham Sulsel (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham), Icon Siregar apresiasi kondisi Layanan Publik yang Kanwil Kemenkumham Sulsel, yang dinilai sudah baik dan cukup nyaman.

Kondisi ini harus dipertahankan kalo perlu ditingkatkan. Hal ini disampaikan Icon saat melakukan kunjungan di Kanwil Sulsel, Selasa (24/05) guna Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

"Layanan Publik Kanwil Kemenkumham Sulsel Cakep karena para penerima layanan sangat dimanjakan dengan fasilitas layanan yang luar biasa. Para petugas layanannya juga paham terhadap Tugas dan Fungsinya masing-masing," Kata Irwil Icon.

Menurut Icon, pembangunan Zona Integritas merupakan kewajiban dan tuntutan terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selaras dengan fungsi ASN sebagai Pelayan Publik.

Icon menekankan, untuk pembangunan Zona Integritas yang menjadi prioritas utama adalah adanya Inovasi unggulan yang bersentuhan langsung dengan Publik.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak menyampaikan terima kasih atas kunjungan Irwil dan TPI yang melakukan evaluasi pembangunan Zona Integritas di Sulsel bagi 12 Satuan Kerja. "Ini akan menjadi booster bagi Jajaran Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel agar lebih bersemangat dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas," Kata Liberti.

Irwil didampingi Kakanwil dan Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel juga meninjau ruang kerja dan fasilitas layanan publik lainnya yang ada di Kanwil Sulsel.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.