Kompas TV nasional peristiwa

Jokowi ke Bali, Berikan Bansos hingga Hadiri GPDRR 2022

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:50 WIB
jokowi-ke-bali-berikan-bansos-hingga-hadiri-gpdrr-2022
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menggunakan pesawat agar Garuda Indonesia, bukan pesawat kepresidenan saat bertolak ke AS (10/5/2022). (Sumber: Garuda Indonesia )

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali hari ini.

Menurut keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi akan menyerahkan bantuan sosial setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

“Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada Rabu, 25 Mei 2022. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.25 WIB,” demikian keterangan Biro Pers.

“Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden akan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar. Di lokasi tersebut Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan para pedagang.”

Baca Juga: Digelar Besok, Andika Perkasa dan Pratikno Jadi Saksi Pernikahan Adik Jokowi dan Anwar Usman

Tidak hanya menyerahkan bantuan, Presiden Jokowi juga diagendakan menghadiri upacara pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 dan bertemu dengna Wakil Presiden Zambia W.K Mutale Nalumango.

“Setelah itu, Presiden akan menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, untuk menghadiri upacara pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022,” sebut Biro Pers.

“Presiden juga diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Zambia W.K. Mutale Nalumango.”

Dalam kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ke Provinsi Bali, turut mendampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x