Kompas TV regional peristiwa

Di Hari Pernikahan, Idayati Pilih Riasan Mode Simple Natural Kesukaan Keluarga Jokowi

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 07:43 WIB
di-hari-pernikahan-idayati-pilih-riasan-mode-simple-natural-kesukaan-keluarga-jokowi
Idayati, adik Jokowi yang akan menikah dengan Ketua MK Anwar Usman, 26 Mei 2022 mendatang. (Sumber: Antara/HO-Dokumentasi pribadi)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

SOLO, KOMPAS.TV - Adik Presiden Joko Widodo, Idayati,  akan tampil dengan riasan modern dan sederhana dalam pernikahannya besok, Kamis (26/5/2022). Penata rias yang dipercaya untuk merias Idayati, Hemmy Rahmania mengonfirmasi hal tersebut.

Hemmy yang dikenal sebagai HERAS MUA mengatakan Idayati tak tampil dengan riasan adat tradisional di Solo dalam pernikahannya.

Idayati disebut akan menggunakan jilbab segi empat dengan riasan yang simpel dan rapi.

"Nanti riasannya (bergaya) simple modern natural. Jadi (pakai) jilbab segi empat biasa, pokoknya riasannya cuma flawless rapi, nggak pakai kayak riasan adat-adat tradisional Solo atau apa," tutur Hemmy dikutip dari Tribunnews, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Digelar Besok, Andika Perkasa dan Pratikno Jadi Saksi Pernikahan Adik Jokowi dan Anwar Usman

 

Hemmy mengungkapkan gaya yang diambil Idayati serupa dengan riasan yang kerap digunakan oleh keluarga Jokowi. 

"Sepengalaman saya keluarga Pak Jokowi semua sukanya yang simple natural riasannya," tambahnya.

Ia melanjutkan mengisahkan pengalamannya menerima pesanan dari keluarga Jokowi. Hemmy menilai permintaan keluarga tak macam-macam dan menuruti apa kata perias.

"Nggak rewel yang 'mbak saya gini ya, saya gini ya'. Sudah manut ke saya gitu. Ya gitu orangnya sederhana, pembawaannya nggak gimana-gimana," lanjut Hemmy.

"Pengalaman saya sama beberapa orang pejabat itu ada pasti permintaan khusus, saya maunya gini, saya maunya gini," tuturnya.

Baca Juga: Nikahi Idayati, Adik Jokowi, Ketua MK Anwar Usman Kembali Tepis Tuduhan Pernikahan Politik

"Kalau saya kerja sama sama keluarganya Pak Jokowi beberapa lama ini, alhamdulillah nggak pernah ada kesulitan gimana-gimana, orangnya enak semua, mempermudah pokoknya," jelas Hemmy.

Sementara untuk mempelai pria, Anwar Usman, Hemmy menyebut akan dirias tipis dan sederhana.

"(Untuk mempelai pria) Simpel tipis-tipis saja. Jadi no-make up make up saja. Foundie (foundation) sesuai warna kulit, jadi nggak kelihatan di make up," ujarnya



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x