Kompas TV entertainment selebriti

Tukul Arwana Divaksin Nusantara, Keluarga Ungkap Alasannya

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:46 WIB
tukul-arwana-divaksin-nusantara-keluarga-ungkap-alasannya
Di tengah proses pemulihan setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah, komedian Tukul Arwana mendapat suntikan Vaksin Nusantara. (Sumber: KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Tukul Arwana masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah.

Di tengah proses pemulihan, Tukul Arwana rupanya mendapat Vaksin Nusantara. Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari pihak keluarga, Rizky Kimon.

Vaksin Nusantara adalah vaksin Covid-19 yang digagas oleh mantan Menteri Kesehatan Indonesia Terawan Agus Putranto.

“Terkait vaksin, iya betul, saya mewakili keluarga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa Mas Tukul divaksin Nusantara memang benar,” kata Kimon, dilansir Kompas.com, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Tukul Arwana Kerap Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga: Kok Tega-teganya

Kimon menjelaskan, Tukul mendapat Vaksin Nusantara pada 17 Mei 2022 lalu.

“Itu kemarin tanggal 17 kalau enggak salah Selasa, kan sebelumnya juga sempat ada berita Mas Tukul diambil darahnya itu memang benar,” ucap Kimon.

Kimon mengatakan, ini bukan kali pertama Tukul mendapat vaksin. Sebelumnya, Tukul sudah mendapat Vaksin Nusantara.

“Sebelumnya sudah (divaksin), cuma kebetulan kan Mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan. Jadi kemarin Dokter Terawan memberi masukan untuk Mas Tukul diberi Vaksin Nusantara. Jadi memang betul, Mas Tukul dikasih Vaksin Nusantara,” ujar Kimon.

“Dari awal setelah dari RSPON (Rumah Sakit Pusat Otak Nasional) itu memang sudah dipantau oleh Dokter Terawan,” sambungnya.

Baca Juga: Sempat Terbaring Lemah karena Pendarahan Otak, Apa Kabar Tukul Arwana?

Lebih lanjut, Kimon mengatakan bahwa Tukul belum mendapatkan efek samping yang mengkhawatirkan dari proses vaksinasi tersebut.

“Sampai saat ini enggak ada ya. Semoga ya enggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini, mas Tukul lebih sehat,” harap Kimon.

Sebagai informasi, pada September 2021 lalu, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x