Kompas TV regional berita daerah

Sempat Kabur, Sopir Laka Maut Panumbangan Diperiksa Polisi

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:04 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

CIAMIS.KOMPAS.TV, - Sopir Bus Po Pandawa yang mengalami kecelakaan maut di Desa Payungsari Kecamatan Panumbangan Kabupten Ciamis Jawa Barat akhirnya diamankan di Polres Ciamis senin 23 mei siang.

Saat coba ditemui sopir inisial IY itu masih menjalani pemeriksaan di Unit Gakkum Polres Ciamis yang sebelumnya kabur dan berhasil dijemput Anggota Polres Ciamis di pool perusahaan di Limbangan Garut

Dihadapan penyidikan menuturkan bus berangkat membawa rombongan peziarah berangkat dari Tangerang  dengan tujuan pertama yakni ziarah ke makam Sunan Gunungjati di Cirebon, lalumenuju Panjalu Kabupaten Ciamis dari Panjalu rombongan berangkat sekitar pukul 05.00 petang menuju Pamijahan Tasikmalaya.

Sebelum peziarah menaiki bus supir mengaku sudah melakukan pengecekan kendaraan termasuk pada bagian rem.

Namun saat berangkat menuju Pamijahan dari arah Panjalu bus belok kiri, kemudian melewati turunan, dan tiba-tiba saat pedal rem di injak ternyata rem dalam kondisi blong.

Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena mengatakan terkait status hukum sopir tersebut masih sebagai terperiksa, alasan sopir meninggalkan lokasi kecelakaan karena IY takut diamuk massa usai kejadian tersebut.

Kondisi sopir saat ini dalam keadaan baikd an tengah melakukan pemeriksaan statusnya saat ini masih terperiksa. Akibat kecelakaan maut ini polisi belum menetapkan tersangkakarena proses penyelidikan dengan menerjunkan tim TAA Polda Jawa Barat masih belum ada kesimpulan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

 

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x