Kompas TV regional berita daerah

Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pencabulan 3 Anak Di Lutim

Kompas.tv - 24 Mei 2022, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Polda sulawesi selatan menghentikan kasus dugaan pelecehan seksual 3 anak di luwu timur. Kasus ini dihentikan ketahap penyidikan lantaran tidak adanya cukup bukti.

Kasus pelecehan seksual pada 3 orang anak di luwu timur yang diduga dilakukan sang ayah memasuki babak akhir. Usai gelar perkara di mapolda sulawesi selatan tim gabungan dari kepolisian kompolnas bareskrim apsifor serta perwakilan kantor staff kepresidenan republik indonesia memutuskan menghentikan kasus tersebut.

Penghentian kasus dilakukan lantaran tidak ditemukan adanya tindak kekerasan seksual terhadap korban. Hasil visum rumah sakit bhayangkara kota makassar  juga tidak ditemukan adanya kelainan akibat tindakan dugaan pencabulan. Sementara terlapor saat diperiksa juga tidak mengakui telah melakukan pencabulan.

Kasus ini mencuap setelah muncul postingan di media sosial tentang tiga orang anak yang diduga mengalami tindak pencabulan di luwu timur. Ibu dari korban juga disebutkan kecewa dengan penanganan kepolisian.

#pelecehanseksual
#poldasulsel
#penghentianpenyidikan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.