Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Calon Jemaah Umrah Terlantar

Kompas.tv - 24 Mei 2022, 12:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Ratusan calon jemaah umrah di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, terlantar hingga delapan jam di kantor biro perjalanan umrah. Pihak pengelola biro perjalanan umrah mengatakan, hal ini disebabkan adanya keterlambatan dari agen bus.

Calon jemaah umrah dari biro perjalanan Pena Tour di Kabupaten Blora, terlantar di depan kantor biro perjalanan yang berada di kompleks pusat jajanan. Para jemaah mengaku kecewa, mereka meminta pihak biro bertanggung jawab atas pembayaran lunas biaya perjalanan sebesar Rp 32 juta.

"Sampai sini jam 13.00 WIB, katanya berangkat jam 15.00 WIB. Sampai saat ini belum ada komunikasi," kata Budiono, calon jemaah umrah.

Sementara, pihak pengelola biro perjalanan berdalih bahwa keterlambatan disebabkan oleh adanya keterlambatan dari pihak agen bus. Pihaknya pun memastikan para jemaah tetap akan berangkat pada Minggu (22/05/2022) malam.

Rencananya, para calon jemaah umrah baru akan diberangkatkan ke tanah suci melalui Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (24/05/2022).

#blora #jemaahumrah #biroperjalanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.