Kompas TV regional berita daerah

Ditinggal Rekan, Pencuri Motor Babak Belur Dihakimi Warga

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:27 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kurungan Nyawa, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran babak belur dihakimi warga.

Pasalnya, pelaku berinisial HD ditinggal oleh rekannya dengan membawa sepeda motor korban yang tadinya hendak dilakukan transaksi penjualan.

Baca Juga: Viral! Oknum Polisi Lalu Lintas Diduga Lakukan Pungli

Korban yang curiga dengan gerak gerik pelaku, serta mengetahui sepeda motornya telah dibawa kabur pun sontak berteriak hingga mengundang warga yang justru menghakimi satu pelaku yang sedang bersama korban.

“Mereka itu COD-an. Pelaku itu naik angkot. Nah, korban sudah nunggu bawa motor di sini. Mungkin, setelah berunding. Mungkin, sepeda motor itu alasannya mau dijajal,” ujar Hendra warga.

Aksi main hakim sendiri itu pun, sempat direkam oleh kamera warga. Namun beruntung, Satuan Polsek Gedong Tataan tak lama tiba di lokasi dan langsung melerai massa.

Baca Juga: Imingi Uang Jajan, Paman Tega Cabuli Keponakan Sendiri

Kini, pelaku HD telah digelandang ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan bersama dengan rekannya.

#curanmor #kekerasan #pencurian


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x