Kompas TV regional berita daerah

2 Mobil Adu Banteng, Dua Orang Terjepit

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:54 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, dua mobil bertabrakan hingga menyebabkan pengemudi terjepit badan kendaraan.

Proses evakuasi pengemudi taksi yang melaju dari arah bandara menuju Yogyakarta di Jalan Jogja-Wates, Kedungsari, Pengasih, Kulonprogo, berlangsung dramatis. Petugas Basarnas Yogyakarta dengan polisi dan PMI berusaha mengeluarkan pengemudi yang masih terjepit badan kendaraan.

Minibus taksi bernomor polisi R 1271 OC yang dikemudikan Ade Nur Panglipur warga Banjarnegara, Jawa Tengah, terlibat tabrakan dengan minibus bernomor polisi AB 1069 FN yang melaju dari arah berlawanan.

Kejadian berawal saat minibus yang dikemudikan Novianto berjalan dari arah timur. Saat tiba di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung di lokasi kejadian, minibus berjalan masuk ke jalur sebelah kanan. Disaat bersamaan melaju minibus taksi dari arah barat ke timur dengan membawa delapan penumpang. Tak mampu menghindar, kedua minibus akhirnya terlibat tabrakan. 

Akibat kerasnya benturan, dua pengemudi sempat terjepit badan kendaraan. Dua pengemudi bernama Ade Nur Panglipur dan Novianto  dievakuasi dengan menggunakan alat ekstrikasi. 

Setelah dilakukan operasi penyelamatan oleh Basarnas, kedua pengemudi berhasil dievakuasi dengan selamat. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Wates guna mendapatkan perawatan intensif.

#kulonprogo #kecelakaanlalulintas #yogyakarta

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Pasangan Kita Kelak di Akhirat

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:46 WIB
Close Ads x