Kompas TV entertainment selebriti

Jason Momoa Disebut sebagai Sosok yang Bantu Amber Heard di Aquaman 2

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:51 WIB
jason-momoa-disebut-sebagai-sosok-yang-bantu-amber-heard-di-aquaman-2
Jason Momoa dan Amber Heard di Aquaman. Amber Heard dikabarkan hampir dipecat dari Aquaman 2. (Sumber: Warner Bross)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah ketidakpercayaan pentonton pada Amber Heard di Aquaman 2, nama Jason Momoa disebut.

Konsultan industri hiburan, Kathryn Arnold,  mengatakan bahwa Amber Heard dipertahankan di Aquaman 2 berkat Jason Momoa yang merupakan lawan mainnya.

Perilisan Aquaman pada 2018 yang menjadi blockbuster, kata Arnold, seharusnya menjadi menjadi momen kelahiran Amber Heard. Namun, hal itu ‘dirusak’ oleh Johnny Depp dan pengacara Adam Waldman.

Baca Juga: Masih tentang Amber Heard: Hampir Didepak dari Aquaman 2, Nama Jason Momoa Disebut karena Hal Ini

Diketahui, Aquaman meraup keuntungan lebih dari 1,1 miliar dolar dan menjadi blockbuster, serta melambungkan nama para pemerannya.

“Saat itulah dia tidak hanya menjadi aktris yang baik, terkenal di dunia karena berada di film paling sukses untuk DC Comics. Itu adalah momen yang luar biasa baginya,” kata Arnold, mengutip New York Post, Selasa (24/5/2022).

Namun, setelah Johnny Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik, karier perempuan 36 tahun itu penurun. Arnold menyebutkan sebagai “pendaratan darurat” bagi Heard.

Bahkan, Amber Heard berpotensi kehilangan pendapatan hingga 50 juta dolar menyusul tuduhan Depp yang menyebut Heard mengarang kekerasan dalam rumah tanggap.

Kathryn Arnold bilang, karier Amber Heard dapat menyaingi Gal Gadot yang sukses dengan peran Wonder Woman atau Ana de Armas di Bond, jika Depp tidak membuat pernyataan tersebut.

Baca Juga: Kate Moss Bakal Bersaksi di Persidangan, Angin Segar bagi Johnny Depp?


Sumber : New York Post

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x