Kompas TV entertainment selebriti

Kate Moss Bakal Bersaksi di Persidangan, Angin Segar bagi Johnny Depp?

Kompas.tv - 24 Mei 2022, 06:56 WIB
kate-moss-bakal-bersaksi-di-persidangan-angin-segar-bagi-johnny-depp
Johnny Depp, Kate Moss, dan Amber Heard. Amber Heard menyebut nama Kate Moss, mantan pacar Johnny Depp di persidangan, Kamis (4/5/2022). Kini, Kate Moss akan bersaksi di persidangan, Rabu (25/5/2022). (Sumber: AFP via People)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model Kate Moss bakal bersaksi di persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp melawan Amber Heard, Rabu (25/5/2022).

Seorang sumber mengatakan bahwa supermodel Inggris ini akan bersaksi melalui tautan video yang berlangsung di ruang sidang  Fairfax, Virginia.

Sebelumnya, pengacara Johnny Depp terlihat mengepalkan tangan saat Amber Heard mengungkit soal Kate Moss selama kesaksiannya pada 5 Mei 2022.

Baca Juga: Pengacara Johnny Depp Senang Amber Heard Sebut Kate Moss di Persidangan, Kenapa?

Bintang film Aquaman itu menceritakan inside pertengkaran yang terjadi pada Maret 2015, di mana dia meninju wajah Depp karena takut Depp akan mendorong saudara perempuannya, Whitney.

Heard bilang, dia langsung memikirkan Kate Moss dan tangga sehingga mengepalkan tangan dan meninju Depp.

“Saya ingat informasi yang saya dengar bahwa dia mendorong mantan pacarnya, saya yakin itu Kate Moss, menuruni tangga. Saya telah mendengar desas-desus ini dari dua orang dan itu segar dalam pikiran saya,’ kata Heard.

Pengacara yang berbasis di California, Mitra Ahouraian, mengatakan bahwa Amber Heard membuat kesalahan karena menyebut nama Kate Moss di muka persidangan membuat seperti memberikan kekuatan bagi lawannya.

“Itu salah satu kesalahan yang dibuat Amber Heard. Nama Kate Moss membuka pintu bagi tim Depp untuk menjadi saksi,” kata Ahouraian, mengutip New York Post, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Cerita Courtney Love saat Johnny Depp Selamatkan Nyawanya, Kini Beri Dukungan untuk Balas Budi

Sumber yang dekat dengan Depp mengatakan bahwa Amber Heard menyebutkan nama orang yang jelas-jelas tidak akan mendukungnya.

Telak bagi Heard, pengacara Johnny Depp pun memanggil Kate Moss sebagai saksi. Mantan pacar Depp ini dinilai menjadi saksi yang penting bagi aktor Pirates of the Caribbean itu.

Untuk diketahui, Kate Moss dan Johnny Depp menjalin hubungan antara tahun 1994 dan 1997. Keduanya bertemu saat Moss berusia 20 tahun dan Depp 31 tahun setelah dikenalkan oleh editor Vanity Fair.



Sumber : New York Post

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.