Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Terbaring Lemah karena Pendarahan Otak, Apa Kabar Tukul Arwana?

Selasa, 24 Mei 2022 | 06:13 WIB
sempat-terbaring-lemah-karena-pendarahan-otak-apa-kabar-tukul-arwana
Pelawak Tukul Arwana (Sumber: ANTARA/Kompas TV)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar Tukul Arwana masuk rumah sakit akibat pendarahan otak yang membuatnya harus dioperasi pada September 2021  membuat kaget penggemar.

Kala itu, presenter kondang yang wajahnya kerap wira-wiri di acara One Man Show menjalani operasi otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Insiden pendarahan otak yang dialami oleh Tukul Arwana ini diduga disebabkan karena tekanan darah tinggi yang diidapnya.

Baca Juga: Anak Tukul Arwana Ungkap Kondisi Sang Ayah: Sudah Membaik dan Tetap Rutin Fisioterapi

Setelah menjalani operasi, Tukul pun harus melalui tahap pemulihan yang cukup panjang dan menjalani sejumlah terapi agar dapat kembali sehat.

Lantas, bagaimana kondisi Tukul Arwana sekarang?

Dikutip dari Warta Kota, Selasa (24/5/2022), manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengungkapkan kondisi pria 58 tahun itu yang kian membaik setelah melalui beberapa terapi.

Rizky bilang, Tukul sudah bisa merespon dan berkomunikasi dengan orang lain jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Sebelumnya, kalau ketemu orang masih bingung siapa ini. Sekarang sudah fokus dan pemahamannya lebih cepat,” jelas Rizki di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

“Misalnya kalau ditanya mau makan apa, makan ini mau nggak, beliau menjawabnya dengan mengacungkan jempol sebagai tanda mau,” lanjutnya.


Sumber : Warta Kota

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x