Kompas TV olahraga kompas sport

Agenda Lengkap Mesut Ozil di Indonesia, dari Kunjungan ke Tangerang hingga Coaching Clinic

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 18:12 WIB
agenda-lengkap-mesut-ozil-di-indonesia-dari-kunjungan-ke-tangerang-hingga-coaching-clinic
Jika Mesut Ozil gabung RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad akan membayar gaji yang sangat besar untuk kompetisi di Indonesia. (Sumber: Twitter @MesutOzil1088)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pesepak bola internasional, Mesut Ozil, dijadwalakan akan tiba di Indonesia pada Selasa (24/5/2022) besok.

Kedatangan Ozil ke Indonesia dipastikan lewat video singkat yang diunggah di akun Twitter resmi pesepak bola Jerman itu pada Kamis (19/5/2022) pekan lalu.

Ozil yang tampak berada di dalam mobil mengatakan bahwa dirinya akan datang ke Indonesia.

"Hei Indonesia, saya akan datang," ujar Ozil.

"Nantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta," lanjutnya.

Diketahui, Ozil datang ke Indonesia untuk memenuhi agenda kolaborasi dengan salah satu brand olahraga asal Inggris yang bekerja sama dengan PT Aggiomultimex International Group, Concave.

Hal itu diungkapkan CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, Subagio Lembono.

Baca Juga: Kata Raffi Ahmad soal Rans Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil

"Sejak 2021, Concave Indonesia sudah berkolaborasi dengan Mesut Oezil," kata Subagio dalam siaran pers yang dikutip dari Kompas.com, Senin (23/5/2022).

"Dalam kolaborasi ini, Mesut Oezil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia dan khusus mendesain koleksi eksklusif Concave M10," ujarnya.

Saat datang ke Indonesia, Mesut Ozil memiliki beberapa agenda, salah satunya mengunjungi pabrik Concave yang ada di Cikupa, Tengerang, Banten.

Ozil akan melihat proses pembuatan koleksi Concave M10 dalam kunjungannya tersebut.

Selain mengunjungi pabrik Concave, Ozil juga akan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta sepak bola.

Subagio mengungkapkan bahwa agenda ini merupakan bagian dari ketertarikan Mesut Ozil terhadap isu sosial dan perkembangan dunia sepak bola.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan CSR yang dihadiri Mesut Ozil akan digelar dalam bentuk coaching clinic.

"Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepak bola," jelasnya.

Baca Juga: Kata Raffi Ahmad Tentang Mesut Ozil yang Segera Terbang ke Indonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x