Kompas TV video vod

Panglima TNI Jenderal Andika Sowan ke PBNU, Ini yang Dibahas!

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 15:43 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mendatangi kantor PBNU Pusat di Kramat Jakarta Pusat pada Senin, 23 Mei 2022 pagi.

Kedatangan Panglima TNI untuk bersilaturahmi dengan Ketua PBNU pusat dan membahas kerja sama dalam membangun kekuatan bela negara serta demi keutuhan NKRI.

“Kami berdiskusi intens membangun gerakan bela negara. Akan kita kembangkan antara Nahdlatul Ulama dan TNI,” ujar Gus Yahya.

Baca Juga: 10 Prajurit Jadi Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia, Panglima TNI: Terlibat Harus Bertanggung Jawab

“Sekaligus juga mengukuhkan harmoni di tengah masyarakat kita yang Bhinneka Tunggal Ika ini,” kata dia.

Sementara itu Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan dirinya sowa untuk mendalami kerja sama yang bisa dilakukan dengan PBNU.

“Saya sowan ke Pak Kiai Yahya ini supaya saya tahu apa sebenarnya yang kemudian dilakukan dan scope dari kegiatan PBNU dan seperti apa yang disampaikan Pak Kiai, apa yg bisa kita lakukan bersama,” kata Andika.

“Itu saja. Jadi nanti masih ada follow up detail-detail dan kerja sama setelah saya mengumpulkan internal dan melihat program kerja dan anggaran tahun ini,” imbuh Andika.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.