Kompas TV regional berita daerah

119 Rohingya Dipindahkan Ke Pekanbaru

Senin, 23 Mei 2022 | 13:10 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Organisasi Internasional Untuk Imigrasi Atau I-O-M Melakukan Pemindahan 119 Pengungsi Rohingya Dari Aceh Ke Kota Pekanbaru Riau. Pemindahan Dilakukan Dengan Cara Bertahap.

Inilah Sejumlah Pengungsi Rohingya Yang Tiba Di Tempat Pengungsian Di Jalan Cipta Sari Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Mereka Direlokasi Dari Tempat Pengungsian Di Aceh Oleh Tim Gabungan Dari Iom UNHCR Dari Pemerintah Aceh Dan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Relokasi 119 Pengungsi Tersebut Dilakukan Secara Bertahap Sejak Rabu Kemarin. Hari Ini Ada 64 Pengungsi Rohingya Yang Direlokasi Melalui Jalur Penerbangan.

Para Pengungsi Ditempatkan Di Gedung Yang Memiliki Dua Lantai Dengan Sejumlah Kamar

Para Pengungsi Dijaga Oleh Petugas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas. Menurut Babinsa Serma Afriadi Mengatakan 119 Pengungsi Rohingya Tiba Di Tempat Pengungsian Secara Bertahap. Menurutnya Pemindahan Rohingya Dilakukan Karena Pengungsi Di Aceh Ditempatkan Di Tempat Tenda-Tenda Dan Dipindahkan Ke Kota Pekanbaru Yang Lebih Layak.


Sumber : KOMPAS TV RIAU

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x