Kompas TV regional berita daerah

Oknum Anggota Polisi Tembak Seorang Warga

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 12:39 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sobirin umur 45 tahun, warga Tambak Rejo Tawang Mas, Semarang Utara, saat ini mendapat perawatan secara intensif di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang, akibat luka tembak di kakinya. Korban yang diduga ditembak oleh seorang oknum anggota Polisi Unit Narkoba Polda Jateng, pada saat kejadian di depannya rumahnya berusaha melerai pertikaian oknum anggota Polisi dengan tetangganya yang lain.

 

Menurut pengakuan anak korban penembakan, dirinya mendengar letusan senjata api saat terjadi keributan antara oknum anggota Polisi dengan tetangganya yang lain. Setelah terjadi pertikaian itu, dirinya melihat ayahnya terluka pada bagian kakinya.

 

Kabid humas Polda Jateng mengaku, pihaknya sudah melakukan upaya pemeriksaan terhadap oknum anggota Polri berpangkat Briptu dari satuan narkoba. 

 

Dengan adanya penembakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri tersebut, Kepolisian Polda Jateng akan melakukan pemeriksaan secara intensif.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.