Kompas TV entertainment selebriti

Viral Cerita Romantis Jesse Choi Pertama Kali Bertemu Maudy Ayunda di Stanford

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 11:35 WIB
viral-cerita-romantis-jesse-choi-pertama-kali-bertemu-maudy-ayunda-di-stanford
Cerita Jesse Choi dan Maudy Ayunda saat pertama kali bertemu di Universitas Stanford viral setelah Maudy mengumumkan pernikahannya (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar aktris Maudy Ayunda menikah dengan seorang pria bernama Jesse Choi masih mengejutkan publik. Kini, kisah hubungan asmara keduanya tengah menjadi sorotan.

Bahkan, cerita Jesse Choi saat pertama kali bertemu Maudy Ayunda di Universitas Stanford yang dituliskannya di platform Medium menjadi viral di Twitter.

Berdasarkan profil LinkedIn Jesse, pria kelahiran Korea itu memang merupakan teman kuliah Maudy Ayunda saat di Universitas Stanford.

Dalam tulisan Jesse yang beredar, Ia bercerita tentang pertemuannya dengan seorang perempuan Indonesia saat kuliah di Graduate School of Business (GSB).

"Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi 'ebih global'," tulis Jesse Choi, dikutip Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Profil Jesse Choi, Dikabarkan Jadi Suami Maudy Ayunda, Kelahiran Korea, Lulusan S2 Stanford

Meskipun Ia tak menyebut nama, namun banyak yang berasumsi bahwa sosok perempuan Indonesia yang dimaksud adalah Maudy Ayunda.

Jesse lantas bercerita bahwa ia dan Maudy lantas mulai memiliki hubungan asmara. Ia bahkan bersyukur telah bertemu dengan pelantun "Perahu Kertas" tersebut. 

"Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan," tulis suami Maudy Ayunda itu.

"Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya; kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar," lanjutnya.

Baca Juga: Maudy Ayunda Dikabarkan Telah Resmi Menikah, Inikah Sosok Suaminya?

Tulisan Jesse Choi tentang Maudy Ayunda itu pun viral dan mendapat berbagai reaksi dari netizen.

"Definisi jodoh adalah cerminan diri. mau punya suami kayak gitu? jadilah kayak maudy ayunda," tulis akun @ndf***.

"Real ya orang besar akan ketemu orang besar juga "sukseskan dulu karirmu, kejar semua impianmu..." like sound yg ada di vt/reels. hehe, jd makin semangat ngejar cita-cita bukan buat dapet yg sepadan, tapi buat diri sendiri terutama, dapet sepadan itu bonus sih huhu," tulis akun @heyyy***.

"Gemes banget, mereka berdua emang bener-bener cocok satu sama lain," tulis akun @louder*****.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x