Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia, Perebutan Medali Perunggu Sepak Bola SEA Games

Kompas.tv - 22 Mei 2022, 14:12 WIB
link-live-streaming-indonesia-vs-malaysia-perebutan-medali-perunggu-sepak-bola-sea-games
Marc Klok, pemain naturalisasi Indonesia yang membela Timnas U23 pada SEA Games 2021. (Sumber: PSSI)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Edy A. Putra

HANOI, KOMPAS.TV - Laga Indonesia vs Malaysia dalam perebutan medali perunggu cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games ke-31 akan digelar Minggu (22/5/2022) pukul 16.00 WIB. Link live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia dapat diklik pada akhir artikel ini.

Jelang pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam, sore nanti, skuad Timnas Indonesia U23 sedikit timpang akibat kehilangan beberapa pilar.

Firza Andika, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto absen akibat sanksi kartu merah ketika lawan Thailand di semifinal.

Di sisi lain, Egy Maulana Vikry yang sejauh ini sudah melesakkan 3 gol dan masuk daftar top skor, dikabarkan mengalami cedera.

Dengan situasi seperti itu, Shin Tae Yong selaku juru taktik Timnas, tetap optimistis Garuda bisa membawa pulang perunggu.

Baca Juga: Panas! La Liga Gugat PSG Terkait Transfer Mbappe, Kasusnya Mau Dibawa hingga Uni Eropa

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," ungkap Shin Tae-yong via laman resmi PSSI.

Di kubu seberang, Malaysia datang ke perebutan perunggu usai tumbang lawan Vietnam di babak semifinal. Harimau Malaya ketika itu menyerah dengan skor 1-0, identik dengan hasil laga semifinal Timnas Indonesia vs Thailand.

Menjelang pertandingan, Brad Maloney selaku juru taktik Harimau Malaya di SEA Games, mengaku waspada dengan kelebihan kubu Garuda.

"Indonesia U23 punya skuad yang dalam, banyak opsi serangan, termasuk pemain naturalisasi. Mereka lawan yang tangguh, kami butuh banyak solusi dan strategi untuk meraih hasil terbaik," terang Gray.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x