Kompas TV video vod

Anak Ganggu Ayah Saat Nyetir, Mobil Pikap Tabrak Pohon di Karangasem Bali

Kompas.tv - 22 Mei 2022, 05:22 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

KARANGASEM, KOMPAS.TV – Sabtu (21/05) malam, sebuah mobil pikap di Karangasem Bali oleng dan menabrak pohon, evakuasi korban dilakukan dengan dramatis oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), karena kaki korban terjepit bodi mobil.

Petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Karangasem yang tiba di lokasi, terus berupaya mengeluarkan korban dari dalam mobil dengan memakai perlengkapan ekstraks.

Baca Juga: Kecelakaan Bus di Ciamis Bawa Rombongan Peziarah, Tabrak Rumah hingga Motor di Jalur Berlawanan

Evakuasi berlangsung selama 30 menit, korban yang berhasil dikeluarkan langsung dibawa ke rumah sakit Karangasem menggunakan ambulans.

Menurut petugas, kecelakaan bermula ketika anak korban menganggu ayahnya saat mengemudi, sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon.

Baca Juga: Pengamat Sebut Jokowi Punya Pengaruh Kuat Menangkan Capres, 2 Nama Ini Dinilai Kandidat Terkuat

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.