Kompas TV entertainment selebriti

Kembali Manggung usai Operasi, Ari Lasso Ucap Syukur kepada Tuhan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:38 WIB
kembali-manggung-usai-operasi-ari-lasso-ucap-syukur-kepada-tuhan
Ari Lasso kembali manggung usai operasi. (Sumber: Instagram/ari_lasso)

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai sembuh melawan kanker dalam tubuhnya, penyanyi Ari Lasso kembali manggung di acara Allo Bank Festival 2022 hari ke-2 pada Sabtu (21/5/2022).

Diketahui sebelumnya, Ari sempat vakum dari dunia hiburan lantaran harus melakukan sederet perawatan medis untuk mengangkat kanker dalam tubuhnya.

Lagu Misteri Ilahi dipilih Ari Lasso sebagai tanda ia kembali. Awalnya, juri Indonesian Idol itu bernyanyi sendiri, kemudian vokalis PADI, Andy Fadly Arifuddin, muncul dan keduanya pun berduet.

Di tengah-tengah lagu, Ari Lasso sempat berhenti dan mengungkapkan betapa rindunya dia manggung. Mantan vokalis Dewa 19 itu bersyukur bisa kembali lagi bernyanyi usai berjuang melawan kanker limfoma.

Baca Juga: Daniel Mananta Bagikan Potret Ari Lasso usai Sembuh dari Kanker Limfoma: I Thank God You’re Alive

"Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan, saya enggak bisa berkata-kata lagi kecuali bersyukur kepada Tuhan," tutur Ari Lasso saat berada di atas panggung.

Ari Lasso mengatakan, dia bisa sembuh dari penyakitnya berkat doa dan dukungan dari semuanya. Karena itu, Ari Lasso mengajak semua penonton ikut bersorak ramai dengan cara bernyanyi bersama sambil mengangkat tangan.

"Malam ini saya bisa manggung lagi berkat doa kalian. Mari rayakan kemenangan ini, kebahagiaan ini dengan cara semua tangannya angkat di atas," sambungnya.

Baca Juga: Tak Kebagian Tiket? Ini Link Streaming Nonton Red Velvet di Allo Bank Festival 2022

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x