Kompas TV olahraga kompas sport

Pisah dengan Persija, Rohit Chand Bikin Pesan Menyentuh: Saya Jakmania dari Nepal

Kompas.tv - 21 Mei 2022, 21:12 WIB
pisah-dengan-persija-rohit-chand-bikin-pesan-menyentuh-saya-jakmania-dari-nepal
Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand. (Sumber: Persija.id)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gelandang ikonik Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand akhirnya resmi berpisah per hari ini, Sabtu (21/5/2022). Ia pun bikin pesan menyentuh bagi Jakmania.

Kabar ini dikonfirmasi lewat akun resmi Persija Jakarta yang menyebutnya sebagai akhir dari sebuah era. Akhir dari legenda Nepal tersebut di Tim Macan Kemayoran.

“Perpisahan itu, akhirnya harus terjadi. Terima kasih untuk segalanya, Rohit Chand," tulis akun resmi Persija.

Pemain kelahiran 1 Maret 1992 itu menuliskan pesan menyentuh terkait perpisahan dengan Persija Jakarta, khususnya kenangannya bersama dengan jawara Liga I 2018 tersebut dan tentu saja suporter fanatik mereka, The Jakmania.  

“Saya sudah sangat lama bermain untuk Persija. Saya selalu memiliki kenangan yang indah sampai sekarang,” papar Rohit Chand dikutip dari instagram Persija Jakarta, Sabtu (21/5/2022). 

Ia juga menegaskan, Persija Jakarta selalu ada di hatinya, selamanya. 

“Saya tahu di dalam hati dan pikiran saya, Persija selalu ada di sana. Jika nanti saya pensiun, saya ingin menonton pertandingan Persija secara langsung sebagai Jakmania dari Nepal,” imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Pemain serba bisa itu sudah sudah bermain dalam 122 penampilan dengan torehan 10 gol saat kembali membela Persija 2017 hingga musim 2022 lalu.

Sebelumnya, ia pernah membela Persija musim 2013-2014 dengan menorehkan 21 pertandingan dengan 6 gol.

Baca Juga: Setia bersama Persija, Rohit Chand: Saya Jatuh Cinta dengan Jakarta

Total, ia sudah memberi gelar Liga 1, Piala Presiden 2022 dan Piala Menpora 2018. Ia juga menjadi pemain terbaik Liga 1 2018 lalu, sekaligus jadi atlet terbaik Nepal 2018.

Kini, Rohit Chand sudah tidak lagi berseragam Persija, tetapi semua Jakmania pasti yakin, di hatinya selalu ada Persija karena ia adalah Jakmania khusus, seorang Jakmania Nepal.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.