Kompas TV nasional hukum

Perwira Polisi yang Lepas Tembakan di Kompleks Polri Ternyata Anggota Brimob Kelapa Dua

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:19 WIB
perwira-polisi-yang-lepas-tembakan-di-kompleks-polri-ternyata-anggota-brimob-kelapa-dua
Suasana proses pengamanan perwira menengah Polri berinisial P yang mengeluarkan empat kali tembakan di dalam rumah di kompleks Polri Ragunan, Jumat malam (20/5/2022). (Sumber: Kompas.com)

Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Warga kompleks Polri Ragunan dikejutkan dengan suara tembakan dari dalam rumah seorang anggota polisi. 

Tak hanya sekali, tembakan dari dalam rumah dinas perwira menengah Korps Brimob Kelapa Dua berinisial P itu terdengar sampai delapan kali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya laporan warga terkait tembakan di dalam rumah anggota Polri.

Baca Juga: Rentetan Tembakan di Kompleks Polri, Warga Ketakutan Sempat Dengar Suara Pecahan

Zulpan menjelaskan, tembakan tersebut berasal dari senjata anggota Polri yang bertugas di Korps Brimob Kelapa Dua Depok.

Menurutnya, ada delapan kali tembakan yang dilakukan oknum perwira Korps Brimob tersebut. Namun, Zulpan belum merinci jenis senjata yang digunakan. 

Saat ini, oknum anggota Brimob Kelapa Dua tersebut sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh Propam Korps Brimob Polri. 

"Anggota sudah diamankan. Karena dia anggota Korbrimob, maka diserahkan ke Propam Korbrimob Polri," ujar Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Oknum Perwira Polri Diamankan Propam Usai Lepas Empat Kali Tembakan di Dalam Rumah

Sebelumnya, warga berinisial X mendengar suara tembakan sebanyak empat kali dari dalam rumah seorang perwira menengah polisi di Kompleks Polri Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Sopir Keluhkan Kelangkaan Solar

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:00 WIB
Close Ads x