Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Pecinta Lumpur Banjiri Event Trail Adventure Pasmar III

Kompas.tv - 21 Mei 2022, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati hut ke empat pasmar III, dilaksanakan trail adventure di markas Komando Pasmar III. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bakat dan atlet pembalap handal di Sorong.

Event besar tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di wilayah Papua maupun Papua Barat seperti Wamena, Mimika, Manokwari hingga wilayah Sorong Raya. Rute yang dilalui sepanjang 8.5 Km dengan berbagai tantangan dan rintangan yang dihadapi, mulai dari jalan yang berlumpur, melewati susunan ban mobil, sungai hingga perbukitan yang masih di wilayah Mako Pasmar III.  

Saking sulitnya rute yang dibuat, sejumlah crosser yang berjumlah kurang lebih 200 orang, sampai terjatuh di garis awal, Lantaran rute yang dilewati berlumpur hingga berbatuan.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, menjelaskan semoga dengan kegiatan ini masyarakat luas khususnya Papua Barat, semakin mengenal satuan Pasmar III serta dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan olahraga sepeda motor maupun mobil di wilayah Papua Barat. 

#SorongPapuaBarat #KomandoPasmarIII #TrailAdventure



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x