Kompas TV regional berita daerah

Polisi Menangkap Terduga Pelaku Penganiayaan Anak 5 Tahun Hingga Tewas

Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:27 WIB

Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTAMOBAGU, KOMPAS TV - Tim Resmob Kotamobagu bersama Polres Gorontalo Kota Menangkap ketiga terduga pelaku  penganiayaan hingga tewas terhadap bocah perempuan umur 5 tahun yang merupakan ayah dan ibu tiri korban serta nenek tiri korban.

Terduga pelaku langsung dibawah ke Polres Gorontalo kota untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya guna mengetahui pelaku utama penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Muhammad Nauval Seno mengatakan, ketiganya ditangkap berdasarkan laporan warga di dekat tempat tinggal para pelaku di Kota Gorontalo, yang mencurigai tewasnya korban, karena mengalami luka lebam disekujur tubuh saat dibawah ke Rumah Sakit Bunda Gorontalo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Selain menangkap ketiga orang terduga pelaku, Kepolisian Polres Gorontalo Kota juga akan melakukan otopsi terhadap korban di Rumah Sakit Bhayangkari Manado, berdasarkan permintaan keluarga korban.

"Berdasarkan informasi dari warga sekitar tempat tinggal para pelaku,korban dibawah orang tua korban ke Rumah Sakit Bunda Kota Gorontalo dengan kondisi sudah meninggal dunia dari informasi itu warga merasa curiga adanya kekerasan yang dialami korban,sehingga warga melaporkan ke pihak keluarga baik di Kota Gorontalo maupun di Kota Kotamobagu.terduga pelaku telah kami amankan guna penyelidikan lebih lanjut dan jenazah korban akan dilakukan otopsi sesuai permintaan warga. Terduga pelaku yang kami tangkap adalah ayah dan ibu tiri korban serta nenek tiri korban."

Hingga kini suasana rumah duka korban di Desa Poyowa Kecil terus didatangi warga untuk menanti kedatangan jenazah korban untuk dimakamkan.

 

#penganiayaan

#polresgorontalokota

#terdugapelaku


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x