Kompas TV entertainment selebriti

Masih tentang Amber Heard: Hampir Didepak dari Aquaman 2, Nama Jason Momoa Disebut karena Hal Ini

Kompas.tv - 21 Mei 2022, 13:11 WIB
masih-tentang-amber-heard-hampir-didepak-dari-aquaman-2-nama-jason-momoa-disebut-karena-hal-ini
Jason Momoa dan Amber Heard di Aquaman. Amber Heard dikabarkan hampir dipecat dari Aquaman 2. (Sumber: Warner Bross)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agen bakat dari WME Jessica Kovacevic mengungkapkan, Warner Bros hampir memecat Amber Heard dari Aquaman 2 saat bersaksi di persidangan.

Dalam kesaksiannya di sidang pencemaran nama baik Johnny Depp, Kovacevic mengatakan Amber Heard gagal membuat chemistry dengan lawan mainnya, Jason Momoa, yang membuat film itu hampir gagal.

Karena hal itu, Warner Bros ingin menggantikan Amber Heard yang memerankan Mera karena citra yang buruk di media.

Baca Juga: Profil Camille Vasquez, Pengacara yang 'Bantai' Amber Heard dan Sempat Diisukan Pacari Johnny Depp

“Studio tidak ingin mempekerjakan seseorang yang memiliki pers yang buruk. Tidak ada yang menginginkan asosiasi itu,” kata Kovacevic, mengutip EW, Sabtu (21/5/2022).

Tak hanya itu, Jessica Kovacevic juga bersaksi tentang karier Heard sebelum dan sesuai berpisah dengan Johnny Depp. Heard seharusnya mendapat banyak tawaran setelah suksesnya Aquaman, tetapi nihil.

Pada akhirnya Amber Heard tetap ada di dalam film tetapi durasi perannya dikurangi secara signifikan dari skrip sebelumnya.

Dalam kesaksiannya, Amber Heard mengatakan bahwa dia harus berjuang keras untuk perannya di Justice League 2017 dan film Aquaman jilid pertama karena kasusnya dengan Johny Depp membuatnya mendapat label pembohong di media.

“Saya harus berjuang keras untuk mempertahankan karier saya. Saya kehilangan peluang. Saya dikeluarkan dari pekerjaan dan kampanye,” kata Amber Heard.

Baca Juga: Tertangkap Kamera, Ini Momen Johnny Depp Tertawakan Kesaksian Amber Heard di Ruang Sidang

Heard bersaksi Warner Bros tidak ingin memasukkannya ke Aquaman 2. Namun, ketika ditanya mengenai jadwal syuting, dia menjawab iya.

Dia juga mengatakan banyak adegan dirinya dihapus dan tim produksi memberikan naskah versi baru. Diketahui, Amber Heard hanya muncul di layar selama 10 menit.

Amber Heard sendiri tidak tahu apakah dia akan muncul di final cut Aquaman 2 setelah persoalan cerainya dengan Depp ramai.

"Saya tidak tahu apakah saya akan berada di potongan terakhir atau berapa banyak saya akan terlibat. Sulit untuk tetap berada di film," ungkapnya.



Sumber : ew.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x