Kompas TV entertainment selebriti

Profil Camille Vasquez, Pengacara yang 'Bantai' Amber Heard dan Sempat Diisukan Pacari Johnny Depp

Kompas.tv - 21 Mei 2022, 12:23 WIB
profil-camille-vasquez-pengacara-yang-bantai-amber-heard-dan-sempat-diisukan-pacari-johnny-depp
Aktor Johnny Depp, kiri, dan pengacaranya, Camille Vasquez, muncul di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat pada Selasa, 26 April 2022. (Sumber: Brendan Smialowski/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, kini menjadi idola baru di tengah sidang kasus pencemaran nama baik kliennya dengan Amber Heard.

Aksinya saat melakukan pemeriksaan silang terhadap Heard menuai pujian dari penggemar Depp karena sukses membuat mantan istri kliennya itu terpojok.

Sorotan kepada Vasquez semakin terang ketika pengacara itu diisukan diam-diam berpacaran dengan Depp.

Baca Juga: Organisasi Anti-Kekerasan terhadap Perempuan Dukung Johnny Depp, Ini Alasannya

Lantas, siapakah Camille Vasquez ini?

Profil Camille Vasquez

Camille Vasquez adalah rekanan di Brown Rudnick Litigation & Arbitration Practice Group yang berfokus menangani kasus gugatan pencemaran nama baik pihak penggugat, sengketa kontrak, bisnis, dan klaim terkait pekerjaan.

Menurut laman resmi Brown Rudnick, Sabtu (21/5/2022), Vasquez terkenal pandai dalam membuat strategi litigasi ofensif dan defensif untuk kliennya.

Vasquez telah melanglang buana sebagai pengacara, khususnya dalam menangani manajemen reputasi paralel dan masalah komunikasi krisis.

Baca Juga: Mantan Sahabat Sebut Johnny Depp Pernah Cemburu kepada Nicolas Cage

Sebelum menjadi rekanan Brown Rudnick, Vasquez adalah seorang pengacara di sebuah firma nasional di Los Angeles.

Pengalaman Vasquez ini didukung dengan latar belakang pendidikannya yang mengesankan. Dia merupakan lulusan University of Southern California pada 2006.

Setelah lulus, dia melanjutkan studi ke Southwestern Law School pada 2010. Satu tahun kemudian, dia lulus dan menjadi pengacara.

Vasquez juga bukan orang sembarangan. Ia pernah meraih penghargaan sebagai Pengacara Terbaik di acara One to Watch pada 2021 lalu.

Tak ayal, Vasquez mampu membabat habis Amber Heard dan menyerukan sejumlah keberatan di ruang sidang. Keberatan Vasquez ini sebagian besar didukung oleh Hakim Penney Azcarate berkat taktik dan strateginya.

Baca Juga: Pengacara Johnny Depp ‘Sikat Habis’ Amber Heard di Persidangan

Lantas, bagaimana kehidupan pribadi Vasquez? Benarkah dia berpacaran dengan Johnny Depp?

Rumor kencan antara Depp dan Vasquez ini muncul usai beberapa netizen memperhatikan sikap antara keduanya, seperti pelukan, senyuman, dan perhatian Vasquez.

Sayangnya, itu hanyalah rumor. Seorang sumber yang dekat dengan Camille Vasquez mengatakan pengacara itu sudah berkencan dengan pria Inggris yang bekerja di bidang real estate.

“Camille punya pacar dan ini adalah pencapaian yang luar biasa,” kata sumber tersebut, mengutip Hollywood Life.



Sumber : Brown Rudnick, Hollywood Life

BERITA LAINNYA



Close Ads x