Kompas TV olahraga kompas sport

Cerita Ganjar Pranowo yang Fans Man United Lihat Prestasi Buruk Tim Idola, Pindah Klub Enggak ya?

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 23:40 WIB
cerita-ganjar-pranowo-yang-fans-man-united-lihat-prestasi-buruk-tim-idola-pindah-klub-enggak-ya
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, adalah fans klub Manchester United yang sayang klub idolanya itu lagi terpuruk pada musim ini. (Sumber: Tangkapan Layar Instagram Ganjar Pranowo)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tengah bersedih, lantaran klub favoritnya, Manchester United, musim ini sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Ketika ia berjalan-jalan dan ditanya oleh seorang tentang klub favoritnya tersebut, ia tertawa sambil menyindir orang tersebut.

“Halah! MU Kalahan gitu kok,” kata Ganjar dikutip dari akun TikTok resminya, Jumat (20/5/2022).

Pria berkaus Manchester United warna merah tersebut juga meminta foto ke Ganjar dan usai berfoto ia berkata, ”MU Juara loh, Pak!”

“Juara Kapan! Televisi punya kamu rusak atau bagaimana?” sindir Ganjar Pranowo sambil terkekeh dan diikuti oleh orang-orang di sampingnya.

Ganjar sambil berjalan lantas bercerita tentang betapa ia stress melihat prestasi anak asuh Ralf Rangnic tersebut sepanjang musim ini.

“Dari kemarin MU kalah terus. Menurutmu sebagai pendukung MU apa aku nggak stress apa?”

Ada Rencana Pindah Klub, Pak Ganjar?

Sepertinya, sulit membayangkan fans garis keras Man United seperti Ganjar Pranowo untuk berpindah ke lain hati.

Ia sudah lama jatuh cinta dengan Manchester United. Ia dalam banyak kesempatan juga kerap melakukan nonton bareng tim kesayangannya tersebut. 

Pada tahun 2018, misalnya, dia nonton bareng (nobar) pertandingan Chelsea vs Man United di pentas Piala FA.



Sumber : Kompas TV/Berbagai sumber

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.