Kompas TV regional berita daerah

Sidang Lanjutan Ceramah Kebohongan Bahar Smith

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:42 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Sidang lanjutan kasus Bahar Smith terkait ceramah kebohongan kembali di gelar di Pengadilan Kelas Satu Kota Bandung, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan empat orang saksi satu diantaranya saksi pemuka agama.

Ketiga saksi dari yang ada di tempat kejadian menjelaskan bahwa memang Bahar Smith mengisi ceramah di acara Maulid Nabi di kawasan Margaasih Kabupaten Bandung.

Namun dari keterangan para saksi tujuh BAP yang harus di cabut oleh hakim dikarnakan sebagian keterangan ketiga saksi tidak sesuai dengan keterangan dalam persidangan adu mulut pun sempat terjadi antara Bahar Smith dan juga dengan ketiga saksi dalam persidangan tersebut.

Menanggapi keterangan saksi, Kuasa Hukum Bahar Smith Iqwan Tuan Kota menjelaskan bahwa hasil berita acara pemeriksaan kepolisian banyak yang berbeda dengan apa yang disampaikan oleh saksi di persidangan diantaranya berkaitan dengan ceramah Bahar Smith yang memprovokasi polisi menganiaya enam laskar FPI

Banyak keterangan saksi yang tidak sesuai baik kepala desa panitia acara dan juga mcsehingga ada tujuh BAP terpaksa harus di hapus dari kasus ini.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x