Kompas TV regional berita daerah

Tim Gabungan Polsek Kutalimbaru dan Satres Narkoba Polrestabes Medan Gerebek Kawasan Rawan Narkoba

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 20:00 WIB
Penulis : KompasTV Medan

DELI SERDANG, KOMPAS.TV - Tim gabungan Polsek Kutalimbaru dan Satres Narkoba Polrestabes Medan, menggerebek sebuah perkampungan di kawasan Sei Mencirim, Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang yang selama ini disinyalir kerap dijadikan sebagai tempat transaksi dan ber pesta narkoba.

Di kawasan ini selain kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba, juga kerap dijadikan lokasi pesta narkoba. Namun saat petugas menggerebek tempat ini petugas gagal menangkap seorang pun pelaku narkoba, karena penggerebekan diduga sudah bocor.

Petugas hanya menemukan alat hisap narkoba yang ditinggal para pelaku di lokasi penggerebekan. Para pelaku berhasil kabur setelah melihat kedatangan petugas dari kamera pengawas atau CCTV yang dipasang di lokasi penggerebekan.

Seluruh barang bukti yang ditemukan termasuk kamera pengawas selanjutnya dibawa ke Polsek Kutalimbaru, guna dilakukan proses penyelidikan lanjutan.

#gerebeknarkoba #berantasnarkoba #polsekkutalimbaru #sumaterautara #sumut #medan #beritamedan #beritadaerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.