Kompas TV video vod

Jawab Hasto Kristiyanto Soal Suara PDIP Naik Jika Usung Ganjar Pranowo bukan Puan

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 13:14 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dari hasil riset yang dilakukan oleh lembaga Survei Indo Riset elektabilitas Partai PDI Perjuangan akan meningkat, apabila mencalonkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam pemilu 2024.

PDI Perjuangan tanggapi santai  terkait hasil rilis survei pemetaan potensi elektabilitas partai dengan nama kader tersebut. 

PDI Perjuangan klaim hasil rilis lembaga survei terkait elektabilitas partai dapat berubah setiap saat.

Sehingga menurutnya naik turunnya survei berdasrakan kerja kolektif partai, bukan kerja perorangan.

Baca Juga: PDIP soal Menteri Sibuk Manuver Pilpres 2024: Fokus Kerja untuk Rakyat, Bukan Pencitraan

“Ya kalau survei kan berdasarkan berbagai responden yang setiap saat bisa berubah, jumlah rakyat indonesia begitu besar dan aspek naik turun partai politik itu berdasar aspek kerja kolektif turun ke bawah, bukan kerja perorang-orangan, sehingga kita digerakkan oleh semangat gotong-royong dan terlalu berbahaya bagi suatu bangsa kalau hanya berdasar kekuatan orang perorang, kekuatan bangsa adalah kekuatan keterpaduan dari gerak rakyat yg di-direction oleh seorang pemimpin itulah yg dilakukan PDIP,”ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. 

Video Editor: Ian
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.