Kompas TV regional berita daerah

Buaya Yang Meneror Warga Berhasil Dievakuasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 12:12 WIB

Penulis : KompasTV Riau

Buaya Muara Yang Masuk Ke Lokasi Pemandian Warga Di Sungai Sapih Kota Padang Provinsi Sumatera Barat Akhirnya Dievakuasi Oleh Tim Dari Balai Konservasi Dan Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumbar. Evakuasi Dilakukan Untuk Menghindarkan Tindakan Main Hakim Sendiri Oleh Warga Sekitar.

Setelah Pengintaian Panjang Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Barat Akhirnya Berhasil Mengevakuasi Buaya Yang Muncul Di Aliran Sungai Di Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Buaya Muara Dengan Nama Latin Crocodiylus Porosus Yang Masuk Ke Pemandian Warga Ini Terpaksa Dievakuasi Untuk Menghindari Tindakan Main Hakim Sendiri Oleh Warga Sekitar Yang Resah Dan Takut Akan Kehadiran Buaya Ini. Buaya Ini Dievakuasi Ke Lokasi Transit Satwa Kota Padang/ Untuk Dilakukan Observasi.

Sebelumnya Kehadiran Buaya Yang Diketahui Berjenis Kelamin Betina Di Kawasan Tepian Sungai Yang Kerap Dijadikan Oleh Warga Sebagai Lokasi Untuk Memancing Hingga Mandi Ini Membuat Warga Di Daerah Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang Provinsi Sumatera Barat HebohSenin Pagi. Bersama Komunitas Pecinta Reptil Warga Sudah Berupaya Melakukan Penangkapan Dan Gagal karena Buaya Berhasil Kabur.


Sumber : KOMPAS TV RIAU


BERITA LAINNYA


Close Ads x