Kompas TV regional berita daerah

Mantan Penusuk Imam Masjid Kembali Tikam Polisi Di Pekanbaru

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:56 WIB

Penulis : KompasTV Riau

Setelah Melakukan Penusukan Seorang Anggota Polisi Di Pekanbaru Pelaku Berinisial I-M Dibekuk Satreskrim Polresta Pekanbaru. Dari Pemeriksaan I-M Ternyata Orang Yang Pernah Menusuk Imam Masjid Al-Falah Pekanbaru Pada Tahun 2020 Lalu.

 

Pelaku I-M Dibekuk Pada Minggu Usai Menusuk Perut Korban Yang Merupakan Anggota Polisi. Peristiwa Penusukan Itu Terekam Kamera Pengawas Yang Terpasang Di Rumah Korban Dan Viral Di Media Sosial.

Dalam Video Rekaman Kamera Pengawas Pelaku Awalnya Memanggil Korban Dari Luar Pagar Rumah Korban Yang Berada Di Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Korban Kemudian Menghampiri Pelaku Dan Pelaku Langsung Menusuk Perut Korban Menggunakan Senjata Tajam Jenis Pisau. Mengetahui Peristiwa Tersebut Istri Korban Langsung Keluar Rumah Dan Mengamankan Pelaku Yang Saat Itu Berdiri Di Dekat Kendaraan Pelaku.

Dari Hasil Pemeriksaan Motif Pelaku Melakukan Penusukan Terhadap Korban Karena Pelaku Marah Tidak Dilibatkan Bertanding Futsal Oleh Korban Yang Merupakan Pelatih Pelaku.

Dari Penangkapan Pelaku Polisi Berhasil Menyita Barang Bukti Sebilah Pisau Yang Digunakan Oleh Pelaku Dan Satu Unit Sepeda Motor Pelaku.

Sementara Korban Saat Ini Berada Di Rumahnya Dalam Kondisi Baik Setelah Menjalani Perawatan Di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.


Sumber : KOMPAS TV RIAU


BERITA LAINNYA


Close Ads x