Kompas TV nasional sosial

HUT ke-205 Kebun Raya Bogor, Kompas Gramedia Donasi Buku

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 03:05 WIB
hut-ke-205-kebun-raya-bogor-kompas-gramedia-donasi-buku
Festival Kebun Raya Bogor. (Sumber: Kompas Gramedia)

BOGOR, KOMPAS.TV - Kompas Gramedia menyalurkan donasi buku melalui program CSR Gerakan Literasi Nusantara AkuBaca sebanyak delapan paket buku bacaan dalam Festival Kebun Raya Bogor pada perayaan HUT ke-205 Kebun Raya Bogor.

Donasi buku disalurkan ke empat sekolah yang ada di kawasan Bogor, yaitu SDN Baranangsiang, SDN Sempur Kidul, SDN Sempur Kaler, dan SDN Babakan.

Bantuan buku ini merupakan komitmen dari Kompas Gramedia untuk menumbuhkan budaya baca masyarakat dalam upaya meningkatkan literasi Indonesia.

Communication Manager Kompas Gramedia Agatha Tristanti memberikan donasi kepada perwakilan sekolah. (Sumber: Kompas Gramedia)

Bantuan buku tersebut disambut baik oleh pihak sekolah dan diserahkan langsung oleh Plt GM Kebun Raya Bogor Andreas F Kindangen dan Communication Manager Kompas Gramedia Agatha Tristanti kepada perwakilan sekolah.

“Saya berterima kasih terutama dari teman-teman Kompas Gramedia atas sumbangan buku-bukunya, semoga bermanfaat bagi bapak ibu guru serta adik-adik di sekolah,” ucap Plt GM Kebun Raya Bogor Andreas F Kindangen.

“Terima kasih untuk kesempatannya, kami dari KG senang sekali bisa berpartisipasi dalam kegiatan Festival Kebun Raya Bogor di HUT ke-205 Kebun Raya Bogor ini, semoga donasi AkuBaca dari KG bisa bermanfaat untuk teman-teman dan adik-adik di sekolah sekitar Kebun Raya Bogor,” ujar Communication Manager Kompas Gramedia Agatha Tristanti.

Para perwakilan sekolah yang mendapatkan donasi buku bacaan dari Kompas Gramedia. (Sumber: Kompas Gramedia)

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan penerima donasi AkuBaca juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara acara dan juga pihak Kompas Gramedia yang sudah menyerahkan donasi AkuBaca untuk empat sekolah yang ada di kawasan Bogor.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia Festival Kebun Raya Bogor yang telah mengundang kami ke acara ini dan juga kepada Kompas Gramedia yang telah memberikan sumbangan buku-buku untuk sekolah kami,” ucap perwakilan penerima donasi AkuBaca.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.