Kompas TV regional berita daerah

Oknum Polisi Tembak Kaki Tetangganya

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:22 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sobirin (45) warga Tambakrejo, Tawang Emas, Semarang Utara, saat ini mendapat perawatan secara intensif di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang akibat luka tembak di kakinya. Korban yang diduga di tembak oleh seorang oknum anggota polisi dari unit narkoba Polda Jateng pada saat kejadian di depan rumahnya berusaha melerai pertikaian oknum anggota polisi dengan tetangganya yang lain.

Menurut pengakuan anak korban, ia mendengar letusan senjata api saat terjadi keributan antara oknum anggota polisi dengan tetangganya yang lain. Setelah terjadi pertikaian, dirinya melihat ayahnya terluka pada bagian kaki.

"Bapake krungu (dengar) ada orang bertengkar terus keluar, bapake mikire mau misah, tapi tidak tau kalo ada yang bawa senjata"  ujar Nurohmah, anak korban.

Kabid Humas Polda Jateng mengaku pihaknya sudah melakukan upaya pemeriksaan terhadap oknum anggota Polri berpangkat Briptu dari satuan narkoba.

"Benar tadi malam hari Rabu (18/05/22) sekitar jam 19.30 WIB telah terjadi penembakan. Tertembaknya salah seorang warga Tambakrejo, RT 01/ RW XIV, Kelurahan Tawangmas, Semarang Utara" kata Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Kabid Humas Polda Jateng.

Dengan adanya penembakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri tersebut, Polda Jateng akan melakukan pemeriksaan secara intensif.

#poldajateng #pertikaian #tembak


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x