Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Suporter Persis Solo Antre Tiket Pertandingan

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Antrean cukup panjang terlihat di Persis Store Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/05/22) siang. Mereka adalah suporter klub Persis Solo yang hendak membeli tiket pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan akan dilangsungkan secara tandang, di kandang klub Persebaya.

Untuk bisa membeli tiket seharga Rp 75.000,- para suporter ini wajib menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin. Para suporter tampak antusias dan senang, karena bisa kembali menyaksikan pertandingan langsung di stadion.

"Harapannya sudah bisa nonton normal lagi, sih" ujar Mila haryanto, suporter.

Manajemen Persis Solo, Erwin Widiyanto menjelaskan ada 2.000 tiket yang dialokasikan untuk suporter Persis Solo. Manajemen juga sudah mengatur distribusi agar semua komunitas suporter terakomodir. Selain itu, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi agar bisa menonton di stadion.

"Untuk syaratnya itu, kalau pembelian di strore harus KTP asli dan sertifikat vaksin" kata Erwin Widiyanto, Manajer Persis Solo.

Komunitas pendukung klub sepakbola menyambut positif diizinkannya suporter menonton langsung pertandingan di stadion, diharapkan tidak ada lagi kasus Covid-19, agar pelaksanaan liga sepakbola bisa berjalan normal.

#persissolo #sepakbola #persebaya 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x