Kompas TV regional peristiwa

Ibu di Lamongan Histeris Temukan Anaknya Meninggal di KUA, Polisi Olah TKP

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 17:04 WIB
ibu-di-lamongan-histeris-temukan-anaknya-meninggal-di-kua-polisi-olah-tkp
Tempat korban Mustafik ditemukan meninggal di Aula KUA Sukodadi, Kamis (19/5/2022). (Sumber: Surya.co.id/Hanif Manshuri)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Fadhilah

LAMONGAN, KOMPAS.TV - Seorang perempuan warga Desa Sukodadi, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur, Masrurotul Miskiyah (41) , histeris saat menyaksikan anaknya, Mustafik (25) sudah terbujur kaku di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Sukodadi, Kamis (19/5/2022).

Dikutip dari Tribun Surabaya, Masrutotul menemukan anaknya telah meninggal dunia saat ia hendak membersihkan KUA pada pagi hari ini.

Adapun ibu dan anak tersebut bekerja sebagai tenaga harian lepas di KUA Sukodadi.

Sang ibu bertugas sebagai tenaga kebersihan, sedangkan almarhum bertugas membantu kegiatan sekaligus menjadi penjaga malam KUA.

Berdasarkan keterangan warga, Mustafik tengah mempersiapkan acara bimbingan perkawinan yang akan diselenggarakan di KUA Sukodad hari ini.

Sejak Rabu (18/5/2022) malam, Mustafik mulai mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. Mulai dari menata meja dan kursi, hingga memasang sound system.

Kedua orang tua korban, Ansori dan Masrurotul, sudah bertanya-tanya ke mana perginya anak mereka karena tak kunjung pulang ke rumah.

Ibu korban, mencoba mencari tahu keberadaan putranya sembari berangkat ke KUA untuk membersihkan kantor tersebut.

Masrurotul terhentak ketika mendapati anaknya sudah terbujur kaku. Ia langsung berteriak dan menangis serta meminta bantuan warga untuk membantu menolong anaknya.

aca Juga: Uji Beban Selesai, Jembatan Ngaglik 1 Lamongan Siap Dilalui Kendaraan Pemudik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.