Kompas TV regional berita daerah

Maling Babak Belur Dihajar Pemancing

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 15:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Inilah hasil rekaman vidio ponsel milik warga yang memperlihatkan seorang pelaku pencuri sepeda motor berhasil tertangkap warga terlihat dalam vidio tersebut pelaku dihakimi oleh sejumlah masa hingga tak berdaya.

Penangkapan pelaku curanmor tersebut terjadi Pada Rabu 18 Mei 2022 diwilayah hukum Polsek Nagrak yang pada saat itu pelaku berusaha kabur dari kejaran warga setelah melakukan aksi pencurian.

Aksi curanmor terjadi disebuah pemancingan yang berada di Kampung Babakan, Desa Babakan Panjang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi saat itu dua orang pelaku pencurian mendatangi sebuah pemancingan umum menggunakan sepeda motor berboncengan. salah satu pelaku turun dan mencuri sebuah sepeda motor dengan cara membobolnya menggunakan kunci t setelah berhasil dibobol aksinyapun di ketahui oleh warga  dan langsung dilakukan pengejaran. 

Salah satu pelaku berinisial A berhasil ditangkap oleh warga lalu dihakimi, beruntung saat dihakimi petugas kepolisian yang sedang berpatroli datang  langsung mengamankan pelaku dan menenangkan warga sementara satu pelaku lain berhasil kabur dengan membawa sepeda motor hasil curiannya.  

Kini satu pelaku yang tertangkap masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian Polsek Nagrak.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x