Kompas TV regional berita daerah

Pesona Keindahan Pantai Batu Buaya

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLTIM, KOMPAS.TV- Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur-Sulawesi Utara dikenal dengan keindahan alam bahari. Salah satu keindahan alam yang kini menjadi primadona pariwisata adalah pantai batu buaya yang menyajikan hamparan pasir putih dan air laut yang bersih.

Meski belum resmi dibuka karena masih dalam tahap pengembangan, pantai ini sudah ramai dikunjungi warga. Kawasan wisata ini memiliki luas sekitar 10 hektar yang meliputi area pantai dan perbukitan Cemara.

Wajar jika tempat ini ramai dikunjungi, karena pantai batu buaya memiliki hamparan pasir putih dan air laut yang jernih.

Pengunjung juga bisa menikmati mandi pantai tanpa rasa khawatir, karena pihak pengelola menyiapkan petugas penjaga pantai dan memasang tali pembatas di area pantai. Selain itu tersedia juga fasilitas jetski bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi wisata olahraga air.

Daya tarik lain obyek wisata ini adalah kawasan perbukitan cemara yang berdampingan dengan lokasi pantai. Dari atas bukit, pengunjung bisa menikmati keindahan alam pantai dari atas bukit.

Berbagai pembenahan dan penambahan fasilitas masih akan dilakukan oleh pihak pengelola pantai dalam waktu dekat.

Kedepannya, obyek wisata ini juga menyasar wisatawan mancanegara, karena alam bawah lautnya juga memiliki keindahan yang luar biasa.

#kompastvmanado #pariwisatasulut #pantaibatubuaya

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow Timur

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF       

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x