Kompas TV regional kriminal

Penemuan Mayat Bocah di Karawang Bukan Bunuh Diri, Polisi Segera Ungkap Tersangka

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:05 WIB
penemuan-mayat-bocah-di-karawang-bukan-bunuh-diri-polisi-segera-ungkap-tersangka
Ilustrasi pembunuhan (Sumber: Shutterstock)

Penulis : Baitur Rohman | Editor : Iman Firdaus

KARAWANG, KOMPAS.TV - Seorang bocah berinisial S (14) bocah ditemukan tewas dengan seutas tali di bawah jembatan penyeberangan jalan tol di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

Awalnya, bocah itu diduga tewas karena bunuh diri. Sebab, sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, ada informasi bocah itu sempat dimarahi oleh kerabatnya lantaran bensin yang dijualnya belum dibayar konsumen.

Namun, belakangan polisi menyatakan bocah tersebut tewas akibat dianiaya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan,  pihaknya telah melakukan autopsi terhadap jasad korban, termasuk pemeriksaan saksi-saksi.

Baca juga:

Menurutnya, pihaknya menemukan sejumlah kejanggalan, baik dari keterangan tentang korban maupun di lokasi kejadian ditemukan korban.

Selain itu, polisi juga menyatakan telah menyita sejumlah barang bukti.

"Sudah ada titik terang. kita sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, pendalaman, kita sudah menyita barang bukti, dalam waktu dekat kita akan menetapkan tersangka," kata AKBP Aldi.

KOMPAS TV telah melakukan konfirmasi lebih lanjut ke Polres Karawang terkait ini. Namun, pihak kepolisian belum memberikan tanggapan atau keterangan secara resmi siapa tersangka penganiayaan dalam kasus ini.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x