Kompas TV regional berita daerah

Bawa Sajam, Puluhan Pelajar Serang Sekolah Kejuruan

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 12:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Selasa (17/5/2022) kemarin, puluhan pelajar terlibat penyerangan yang menyasar ke salah satu sekolah kejuruan yang ada di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Padahal sekolah kejuruan yang diserang tersebut, baru saja menyelesaikan ujian praktik bagi peserta didiknya.

Saat dijumpai, Kompol Warsito selaku Kapolsek Sukarame mengatakan penyerangan yang dilakukan oleh pelajar yang diperkirakan berjumlah 30 orang ini datang dari sejumlah sekolah di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: 17 Tuntutan Disampaikan Peringati Hari Buruh di Lampung

Sementara, 13 pelajar lainnya juga diketahui telah membekali diri dengan berbagai senjata tajam jenis parang, celurit, gir motor dan 5 unit sepeda motor langsung diamankan satuan kepolisian yang langsung bergerak cepat.

“Sekelompok pelajar kurang lebih 30 orang menggunakan sepeda motor mendatangi salah satu SMK yang ada di Sukarame dan mereka melakukan penyerangan,” kata dia.

Peristiwa penyerangan pelajar yang sempat viral di media sosial ini pun masih diselidiki oleh pihak kepolisian untuk mengetahui motif di balik penyerangan.

Baca Juga: Uang Makan Tak Diterima, Tiga Preman Mengamuk

Sementara, sejumlah pelajar yang terlibat penyerangan juga masih dalam pengejaran Satuan Polsek Sukarame.

#pelajarserangsekolah #kekerasan #perkelahianpelajar



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.