Kompas TV regional berita daerah

Hilang Misterius, Jasad Balita Ditemukan Mengapung

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:13 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

PEMALANG, KOMPAS.TV - Jasad balita berusia satu setengah tahun ditemukan warga mengapung di saluran air depan rumah, di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. 

Detik-detik evakuasi balita bernama Arkhana Faeza Riskiawan berusia satu setengah tahun, warga Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, direkam oleh warga. Balita dari pasangan  Fandi Riskiawan dan Dwi Jamilah ditemukan oleh seorang warga di saluran air di depan rumahnya.

Awalnya, saksi mengira jika balita mungil tersebut adalah boneka yang mengapung dan tersangkut sampah. Setelah dilihat lebih detail ternyata bukan boneka, melainkan sosok balita yang hilang tiga hari lalu yang rumahnya berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi penemuan.

menurut keterangan polisi, peristiwa tersebut murni kecelakaan, karena balita itu berjalan keluar rumah dan terjatuh pada saluran irigasi yang berjarak sekitar 20 meter dari rumah korban.

Sebelumnya, warga dihebohkan hilangnya balita pada 16 Mei 2022 lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Petugas gabungan pun menyusuri saluran irigasi, namun korban baru bisa ditemukan Rabu (18/5/20220) pagi.

#desaambowetan #pemalang #balita

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x