Kompas TV entertainment selebriti

Agensi Tanggapi Kabar Kim Sae Ron Diduga Nyetir dalam Keadaan Mabuk

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:49 WIB
agensi-tanggapi-kabar-kim-sae-ron-diduga-nyetir-dalam-keadaan-mabuk
Artis Korea Kim Sae Ron (Sumber: Soompi)

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST Entertainment, angkat bicara soal dugaan artis mereka menyetir dalam pengaruh alkohol.

Pada Rabu (18/5/2022), media setempat melaporkan bahwa aktris kelahiran tahun 2000 itu sedang diperiksa pihak kepolisian karena dugaan menyetir dalam kondisi mabuk.

Pihak agensi menjelaskan langkah yang diambil setelah insiden tersebut terjadi sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.

Usai kejadian tersebut, agensi mengatakan Kim Sae Ron melakukan tes darah untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Setelah tes selesai, Kim Sae Ron diantar pulang oleh walinya tanpa penyelidikan tambahan.

"Hasil tes darah akan tersedia dalam dua minggu dan Kim Sae Ron akan dengan setia menjawab pertanyaan polisi sesudahnya," kata agensi, dilansir dari Soompi, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Drakor 'Thirty-Nine', Hadirkan Kisah Persahabatan Tiga Perempuan

Sementara itu tim produksi drama ‘Hunting Dogs’, serial drama Korea yang dibintangi Kim Sae Ron, juga ikut bersuara atas insiden ini. Drakor Netflix tersebut ternyata saat ini tengah dalam masa syuting.

"Jadwal syuting akan disesuaikan ulang, dan jadwal penayangan akan diumumkan segera setelah diatur lewat diskusi mendalam," pernyataan kru produksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, dilansir dari Allkpop, peristiwa ini pertama kali diketahui dari laporan para saksi mata di sekitar lokasi, Gangnam.

Polisi Gangnam menerima enam panggilan telepon dari warga pada Rabu pagi bahwa sebuah kendaraan mengemudi dengan tidak stabil di jalan.

Baca Juga: Tamat, Drakor 'Our Beloved Summer' Raih Rating Tertinggi Selama Tayang

Setelah polisi menyelidiki laporan tersebut, mereka menemukan bukti bahwa kendaraan tersebut telah menabrak struktur pinggir jalan di kawasan persimpangan Hakdong, Gangnam, sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat.

Polisi juga menyebut bahwa pengendara yang diduga Kim Sae Ron itu sempat berusaha melarikan diri dari tempat kejadian.

Akhirnya, polisi menghentikan kendaraan yang dikendarai Kim Sae Ron dan meminta sang artis untuk menjalani tes breathalyzer guna mengecek kadar alkohol.

Namun, Kim Sae Ron menolak dan justru ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah. Kini, polisi masih menyelidiki detail peristiwa tersebut.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x