Kompas TV entertainment film

Mencekam! Ini Alasan Sewu Dino Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 05:20 WIB
mencekam-ini-alasan-sewu-dino-lebih-seram-dari-kkn-di-desa-penari
Sewu Dino, thread horor akun twitter SimpleMan yang disebut lebih seram dari KKN di Desa Penari. (Sumber: Twitter/@simpleman)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Utas Simpleman berjudul 'Sewu Dino' disebut lebih seram dari film 'KKN di Desa Penari' yang diangkat menjadi film horor oleh MD Pictures.

CEO MD Entertainment dan MD Pictures, Manoj Punjabi juga sudah mengonfirmasi bahwa 'Sewu Dino' bakal digarap menjadi sebuah film.

Tak tanggung-tanggung, 'Sewu Dino' jika nanti benar-benar diangkat dalam sebuah film bakal digadang-gadang akan lebih sukses dari 'KKN di Desa Penari' dengan 6 juta penontonnya.

Manjo berpendapat, cerita 'Sewu Dino' memiliki kisah yang unik meski berlatarkan budaya mistis yang telah membumi.

Baca Juga: Ini Kisah Sewu Dino, Kisah Santet yang Disebut Lebih Ngeri dari KKN di Desa Penari

“Ini beda, ini sesuatu yang baru saya baca. Mau lebih pecah (dari 'KKN di Desa Penari'), lebih apa kita lihat penontonnya punya selera,” katanya, Senin (16/5/2022), melansir Kompas.com.

Usai konfirmasi dari MD Pictures, 'Sewu Dino' langsung menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter. Tak sedikit netizen yang menyebutkan kisah ini lebih menyeramkan dari film hit 'KKN di Desa Penari' yang juga diangkat menjadi film.

Eh ini beneran? Bus**, soalnya Sewu Dino tuh thread @SimpleM81378523 terserem yg pernah gue baca haha. lmo jauh lebih serem dibanding KKN di Desa Penari,” tulis netizen.

Sewu Dino sih lebih mantap ceritanya, bisa tembus 7 jt kalo dieksekusi dengan baek,” ungkap netizen lainnya.

Beberapa kejanggalan

Adapun 'Sewu Dino' menceritakan tentang seorang perempuan bernama Sri yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART). Dia mendapatkan pekerjaan itu dengan bayaran yang cukup tinggi.

Sebelum berangkat, ada beberapa kejanggalan, seperti firasat ayahnya yang meminta untuk pergi, hingga majikan yang bertanya apakah wetonnya Jumat Kliwon.

Baca Juga: Cerita Horor Sewu Dino Milik SimpleMan akan Difilmkan, Siapa yang Bakal Jadi Pemainnya?



Sumber : Kompas TV/Berbagai sumber


BERITA LAINNYA



Close Ads x